Selasa, 29 Maret 2016

Strategi Internet Marketing yang tidak akan menyakiti Anda

Bisnis baru Anda akan menguntungkan banyak dari berbagai metode pemasaran Internet khususnya di pencari Google. Tetapi Anda tidak perlu menghabiskan jutaan dolar hanya untuk mendapatkan eksposur layak untuk perusahaan Anda. Ada cara untuk membuat bisnis Anda akan melihat dan merasa tanpa melakukan berlebihan dengan biaya iklan Anda.

Membuat penggunaan daya online Anda - melalui Internet marketing. Berikut adalah metode sederhana yang dapat Anda menerapkan untuk meningkatkan visibilitas bisnis Anda tanpa shelling keluar lebih dari apa yang Anda mampu. Namun, teknik ini memerlukan kesabaran dan beberapa menggayung untuk menghasilkan hasil yang menyenangkan.

Pertama, Anda memerlukan sebuah website sebelum Anda dapat menggunakan Internet dengan biaya rendah ini strategi pemasaran. Jadi pergi membuat satu atau menyewa seorang pengembang web. Ini akan menampilkan produk dan jasa Anda. Ini akan digunakan dalam menggunakan teknik pemasaran Internet berikut.

1. afiliasi pemasaran

Ini adalah proses perekrutan jaringan situs-situs yang lebih kecil yang dikenal sebagai afiliasi untuk arahkan lalu lintas bertarget ke situs web. Salinan iklan dan link akan disediakan oleh pengiklan. Anda akan harus membayar persentase tertentu dari keuntungan penjualan afiliasi Anda.

2. link

Salah satu tujuan Anda harus mencapai peringkat yang baik dengan mesin pencari. Salah satu cara untuk melakukannya adalah melalui link bangunan. Ini dapat dilakukan melalui perdagangan link ke bisnis lainnya yang terkait dengan Anda.

3. newsletter

Mengirimkan newsletter ke pelanggan Anda (mereka yang mendaftar untuk newsletter Anda) akan sangat membantu dalam membangun hubungan kerja yang baik dengan pelanggan atau calon pelanggan Anda. Itu harus menjadi pendek, manis, konsisten dan ditulis untuk khalayak umum.

4. e-mail pemasaran

Sebagai salah satu paling efektif alat pemasaran Internet, tetap sebagai metode sangat penting untuk menjaga pelanggan Anda sadar produk dan jasa Anda. Hanya pastikan untuk menghindari spam atau segera cukup Anda akan memiliki untuk menutup bisnis Anda karena keluhan.

5. artikel

Jika Anda menempatkan kualitas konten dalam bentuk artikel dalam situs web Anda dengan produk dan jasa Anda, mesin pencari akan memiliki untuk mengindeks situs web Anda. Anda mendapatkan website diindeks oleh mesin pencari populer berarti lebih banyak lalu lintas untuk Anda.

6. Forum

Memperluas jaringan adalah melalui bergabung dengan forum Internet seperti forum ads.id yang terutama membahas hal-hal tentang atau terkait dengan produk dan jasa Anda. Aktif posting tanggapan atau jawaban dan meminta informasi yang relevan akan membangun reputasi Anda sebagai anggota forum itu dan meningkatkan visibilitas perusahaan Anda melalui file tanda tangan Anda. File-file tanda tangan ini adalah mereka yang pergi dengan setiap posting Anda. Link ke website Anda dapat dimasukkan dalam tanda tangan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar