Selasa, 29 Maret 2016

Kerja Mesin Diesel Menggunakan Solar

Ketika gas dikompresi, suhu itu akan naik, dengan menggunakan properti ini sangat untuk menyalakan mesin diesel dengan bahan bakar solar. Udara kemudian ditarik ke dalam silinder dan ditekan dengan piston naik lebih tinggi rasio kompresi dari gas Engine, sampai ke 25: 1, dengan suhu udara mencapai 700-900 derajat C.

Di bagian atas stroke piston, bahan bakar solar atau diesel adalah disuntikkan ke dalam ruang pembakaran pada tekanan tinggi, maka melalui nozzle atomizing, itu bercampur dengan panas tinggi tekanan udara. Campuran dihasilkan akan terbakar dan membakar sangat cepat. Pembakaran ini akan menyebabkan gas untuk memanas dengan cepat, yang meningkatkan tekanan dan kekuatan piston menghadap ke bawah.

Batang penghubung akan mengirimkan gerakan ini untuk crankshaft. Mengais-ngais mesin yang baik dilakukan oleh Port atau katup. Untuk mendapatkan yang paling dari mesin diesel, menggunakan sebuah turbocharger untuk kompres asupan air sangat penting. Anda juga dapat menggunakan aftercooler atau intercooler dingin udara asupan setelah kompresi oleh turbocharger untuk lebih meningkatkan efisiensi Anda.

Adalah bagian penting dari mesin diesel yang lebih tua GOVENOR, yang membatasi kecepatan mesin oleh mengendalikan tingkat bahan bakar yang disampaikan. Tidak seperti mesin gas, udara yang masuk ini tidak mencekik, sehingga mesin akan overspeed jika ini tidak dilakukan. Sistem injeksi gaya remaja didorong oleh sistem gigi yang berasal dari mesin.

Mesin diesel yang benar-benar kemajuan untuk kendaraan seperti yang kita tahu. Sebagai teknologi akan lebih baik, Anda dapat mengharapkan mesin diesel untuk mendapatkan lebih baik juga, mungkin bahkan membuktikan betapa baik itu adalah untuk mesin bensin. sedangkan untuk bahan bakarnya sendiri anda bisa mendapatkan di www.agensolarindustri.com yang khusus menjual bahan bakar solar khusus industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar